Aku....Trixie

Lilypie Baby PicLilypie Baby Ticker

Tuesday, August 09, 2005

Catatan Harian (part 1)

Sejak semester 2 kelas 1 kemarin, di kelas trixie anak2 diajarin nulis-nulis di buku harian, emang gak tiap hari sih kapan ada waktu luang aja, biasanya pas jeda ganti pelajaran, ini mama ketik ulang dari buku harian trixie (sesuai apa yg trixie tulis, gak pake diedit2 lho :D ), dengan seijin trixie tentunya


Minggu, 27-3-2005
Waktu hari minggu saya senang sekali karena saya ketemu saudara ngeliat..(udh tulisannya gini aja gak selesai he he – mama)

Selasa, 29-3-2005
Tadi saya dan Bagus, Ali, Karin, Amira, Afi, Salma, Ranti dan Astri. Melihat kucing yang mati. Terus saya dan Bagus, Ali, Karin, Amira,Afi Salma, Ranti dan Astri menguburnya dan mengiasnya dengan bunga, daun dan batu. Terus Bagus bikin hati di sisi-sisi kuburan. Ranti merasa sedih.

Rabu 30-3-2005
Hari ini saya sangat sedih. Karena pas jam 10 kupu-kupunya amira mati terus saya, Ranti salma, Pia (gak selesai lagi nulisnya, kata trixie soalnya waktunya keburu abis-mama)

Kamis- 31- Maret- 2005
Hari ini saya senang karena saya main debu-debuan sama salma.
Mainnya pake kemoceng terus saya dan salma pura-pura bersin. Kalau salma bersinnya lama karena pakai kemocengnya lama sih. Terus saya salma, kynan, akbar, ali dan dyas piket. Terus kata bu iis sudah boleh main yang piket.
Terus saya main sama Ranti dan raisa.
Saya tidak tau itu main apa.

Jum’at- 1-April-2005
Hari ini saya makan puding coklat sama Salma, Nanda, Raisha dan Farhan
Sesudah itu saya bumbu pedas-pedasan mainya sama Vivi kelas 1c terus sama Salma, Ranti dan Raisha. Pia juga sih tapi hanya sebentar kan Pia piket. Terus main sebentar soalnya saya dan perempuan kecuali Pia nganterin kartu undangan ulang tahunnyaRaisha. Terus saya ke kelas mau cari karena karena tadi salma gak ada

Rabu- 6-April-2005
Hari ini saya sangat senang. Karena saya ketemu dokter gigi dari bunda asuh nanda. Terus dokternya berkenalan dengan anak kelas 1.
Terus gosok gigi. Gosok giig sama bu vika. Pertama dikasih plak, ke 2 dikasih pasta gigi terus digosok didinya. Sesudah itu kumur-kumur.
Terus ke aula lagi denger tentang gigi. Terus ada kakak-kakak dari kota fantasi. Setelah itu ada game.


Kamis- 3-April-2005
Hari ini saya sangat senang. Karena saya nanti sabtu mau ke bsm. Mau ke kota fantasi sama salma dan ranti. Mau main ontang-anting, main perahu dan perahu indian, main kereta api, main pasir warna-warni

Senin- 11 April 2005
Hari ini saya makan siangnya cepat. Terus maim ramuan mainnya sama Karin, Afi, Ranti dan Salma, Nanda juga sama
Saya: main ramuan

Selasa- 12 April 2005
Hari ini teman saya ada yang berulang tahun, yang bernama Bima. Nanti Bima yang ngasih bingkisannya.
Terus saya, Bagus, Nanda dan Salma
Terus baris

Kamis- 14 April 2005
Hari ini saya sangat senang karena saya main terbimbing.
Terus saya dan raisha main mencari kerang dan batu.
Tapi cari kerang dan batunya bergantian
Terus saya dan Raisha menguburnya

Selasa- 19-4-2005
Hari ini saya sangat senang. Karena saya di ajak main ucing duduk, ucing patung dan ucing lari. Mainnya sama Karin, Astri, Nanda, Ranti, Amira, Afi dan Salma

Rabu- 20 April 2005
Hari ini saya sangat senang karena (gak selesai nulisnya –mama)

Kamis- 21-April-2005
Hari ini saya sangat senang dan sedih.
Yang senang saya dibagi kelompok.
Kami namai kelompok susu. Yang sedihnya tanaman 1A pada layu-layu dan 1B dan 1C pada besar insya allah punya 1A nanti akan kembali tumbuh

Senin-25-April-2005
Hari ini saya tidak senang dan tidak sedih tipa malah perasaannya biasa-biasa aja. Karena tidak ada permainan yang seru-seru. Tapi malahan main cari kerang dan batu karang jadi sayanya lelah.

Selasa-26-April-2005
Hari ini saya perasaannya biasa-biasa aja. Soalnya saya ngumpulin batu-batu yang bersar, panjang, pendek dan ukurannya yang sedang dinamakan main meteorit-meteoritan dan sambil main museum meteorit

Jum’at-29-April-2005
Hari ini saya sangat senang sekali (ada apa yaa trixie senang sekali? sayang gak selesai nulisnya-mama)

~bersambung ke part 2 yaaa insyaAllah mama segera ketikan dan postingin di blog trixie-mama)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home