Aku....Trixie

Lilypie Baby PicLilypie Baby Ticker

Sunday, April 10, 2005

Petualangan 3 Anak Bangsawan

~10 April 2005 ditulis di rumah tante nina sambil nunggu mama yoga~
Pada suatu hari di cina ada tiga anak bangsawan yang 1 bisa berakrobat yang 2 bisa memanjat yang 3 bisa sulap.
Pada suatu hari ayahnya sakit terus banyak tabib yang mengobatinya tapi gak sembuh-sembuh. Terus ada 1 tabib yang datang katanya “kau bisa sembuh dengan bunga lesyu ada di hutan belantara di gua naga”.
Lalu 3 anak itu bergegas untuk pergi ke hutan belantara di gua naga. Lalu ada tali tidak ada pegangannya. Lalu yang 1 kan bisa berakrobat jadi bisa membantu temannya. Lalu ada jurang dan sepeda yang ke 1 jatuh ke jurang itu yang 2 kan bisa memanjat jadi bisa mengambil sepedanya yang ke 1.
Lalu ke 3 anak itu kembali bergegas. Terus sampailah di sana di hutan belantara tempatnya di gua naga. Katanya naga “apa imbalannya”. “imbalannya akan aku sulap pohon lumut jadi emas” kata yg ke 3. Baiklah sekarang kau mulailah kata naga.
Yang ke 3 itu mulai sulapnya dia siapkan pita emas dan jadilah emas. Terus naganya memberika bunga lesyunya. Terus 3 anak itu kembali ke kerajaan. Lalu di kasihlah bunga lesyu itu kepada ayahnya jadi ayahnya bisa sembuh kembali



Nilai excelente
Very good
(trixie yg ngasih nilai sendiri he he he - mama)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home