Aku....Trixie

Lilypie Baby PicLilypie Baby Ticker

Thursday, March 17, 2005

Holla...

Alhamdulillah akhirnya mama sempet jg bikinin trixie blog :D...aku sih bilangnya buku harian yang di imel (trixie bilang internet tuh imel mulu -red)
Sekarang sih biar mama aja yang tulisin di blog ini..tp ntar mama ajarin yaa gimana nulis di blog, trixie kan udh bisa ngetik juga...(mama: iya sih trixie udh bisa nulis..tp klo dari rumah onlinenya mama bangkrut dong nak...)
Warna kesukaanku pink, kayaq blogku ini Panggil aku Trixie sekarang aku sekolah di SD SAF...kelas 1 , seneng deh sekolah di SAF mama gak salah deh masukin aku ke situ..ma kasih yaa mama...
Aku anak sematawayangnya mama...aku sayaaaang deh sama mama..nanti liat deh yaa suratku untuk mama walau aku baru kelas 1 SD aku tuh udh jadi alumni 3 sekolah lho..dari Asuhan Bunda (PG) trus Bianglala (masih PG juga ) dah gitu Nasywa (TK anak bawang dan TK beneran).. he he kenapa sampe banyak..? nanti sama mama bakal diceritain dipostingan yang lain yaa... Segitu dulu yaa perkenalannya...cerita-cerita tentang aku lainnya silahkan dibaca dipostingan-postingan aku eh mamaku maksudnya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home